Selasa, 10 April 2012
abaikan
semuanya nyaris berubah sejak lo ada di rumah gue. makin lama lo itu makin ngelunjak, ga nyadar diri tau gak. makin lama tingkah lo itu bikin gue kesel. kurang baik apa sih keluarga gue lo. lo mau apa kita kasih kan? tapi kenapa lo malah kaya gitu sama keluarga gue!! setiap di bilangin, di nasehatin lo malah marah. apa pantes kaya gitu. gue pengan marah sama lo, langsung ngomong ke lo! tapi gue tau lo bakal marah balik ke gue, ngediemin gue, dan lo pasti bakal nangis. gue udah coba ngertiin perasaan lo, jadi please nyadar diri dan sedikit lebih ngeryiin perasaan gue juga. dan sadar lo itu di sini siapa!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar